Selasa, 19 Februari 2019

Kenapa Prabowo Khawatir Uang Bisnis Online Lari Ke Luar Negeri

Sistem Bisnis Online di tanah air menurut calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto perlu dilakukan tindakan pembenahan secara menyeluruh, karena berpotensi untuk mempermudah kaburnya uang menuju luar negeri. Calon Presiden Prabowo juga mengingatkan bahwa apabila pembuat aturan tidak dapat berhati - hati dalam menyikapi tingginya antusiasme bisnis online dan juga e-commerce maka akan memeprcepat larinya uang dari Indonesia menuju luar negeri.

Bisnis Online
Bisnis Online

Prabowo juga menambahkan sistem yang ada di Indonesia memungkinkan larinya uang ke luar negeri. Prabowo Subianto juga menambahkan bahwa sebanyak 11.400 triliun rupiah uang yang berasal dari Indonesia kini berada di luar negeri. Sementara itu, uang yang beredar di dalam negeri hanya berkisar 5.400 triliun rupiah saja.

Prabowo subianto melanjutkan pemaparannya dengan mengatakan bahwa infrastruktur yang nantinya akan dibangun adalah dengan memberikan fasilitas pengurangan regulasi untuk memperlancar segala kebutuhan bisnis online. Prabowo subianto juga menyinggung soal disparitas ekonomi Indonesia yang terlihat dari persentase masyarakat Indonesia kurang dari 1% yang menguasai lebih dari 50% kekayaan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar