Senin, 07 Januari 2019

Kelanjutan Kabar Andi Arief

Kasus yang menimpa Andi Arief rupanya semakin terbelit. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu menjelaskan bahwasannya rumahnya yang berada di Lampung telah didatangi oleh pihak Kepolisian. Dugaan ini terkait dengan kasus Hoax atau kabar bohong terkait adanya 7 kontainer yang berisi surat suara dari Tiongkok yang telah tercoblos untuk pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokwi Dodo - mA'ruf Amin di pelabuhan tanjung priok.
Andi Arief
Andi Arief

Andi juga menyebutkan bahwa ada sebanyak 2 mobil dari Polisi daerah Lampung yang mendatangi tempat tinggalnya di lampung. Andi mengatakan bahwa rumahnya yang berda di lampung telah digeruduk 2 mobil Polda yang mengaku tim cyber. Andi juga mengaku sangat keheranan dengan adanya polisi yang mendatangi rumahnya di lampung.

Andi pun mempertanyakan terkait kesalahannya sehingga rumahnya yang di lampung didatangi oleh pihak kepolisian. Lantas Andi meminta kepada Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian agar tidak kejam terhadap rakyat. Andi merasa dirinya diperlakukan sebagai teroris. Padahal, Andi mengaku akan menghadiri panggilan polisi jika diperlukan oleh pihak kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar