Senin, 07 Januari 2019

Sumber Hoaks Surat Suara Tercoblos

Hoaks Surat Suara Tercoblos masih saja menghiasi dunia perpolitikan tanah air. Untuk itu Presiden Joko Widodo telah meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menghindari fitnah dan juga penyebaran Hoaks / berita bohong hal ini dikarenakan dapat memunculkan konsekuensi hukum.
Hoaks Surat Suara Tercoblos
Hoaks Surat Suara Tercoblos

Dalam 3 bulan menjelang diadakannya pesta demokrasi tanah air atau Pemilihan Umum serentak, Presiden Joko Widodo menghimbau kepada selueuh pihak agar dapat menjaga iklim kesejukan dalam berpolitik di Indonesia. Pernyataan Presiden jokowi ini imbas dari beredarnya berita bohong terkait penemuan sebnayak 7 kontainer yang berisi kotak suara tercoblos nomor urt 01 berasal dari tiongkok di Pelabuhan Tanjung Priok. Presiden joko Widodo juga menjelaskan bahwa hal ini adalah berita bohong karena kartu pemilihan in belum dicetak malah keluar fitnah.

Maka, Presiden Jokowi menghimbau untuk menghindari fitnah tersebut. Komisi Pemilihan Umum pun membantah adanya isu yang menyebutkan terkait adanya 7 kontainer yang berisi surat suara yang telah tercoblos untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar