Minggu, 21 Oktober 2018

Inilah Penghargaan Sri Mulyani

Di Era Kepemimpinan Presiden Joko Widodo, ada banyak sekali Penghargaan Sri Mulyani yang telah diraihnya. Menteri keuangan Sri mulyani Indrawati untuk kesekian kalinya telah meraih penghargaan bergengsi di rancah internasional. Sri Mulynai yang dulu menjabat sebagai Direktur Pelaksana World Bank tersebut dengan bangga berhasil meraih dan menyabet gelar sebagai Menteri keuangan Terbaik di Asia Pasifik Timur versi Global markets Awards tahun 2018.
Penghargaan Sri Mulyani
Penghargaan Sri Mulyani

Ini adlaah salah satu rentetan kegiatan pada pertemuan tahunan IMF-World Bank 2018 (Dana Moneter Internasional-Bank Dunia) di Bali. Latar belakang diberikannya penghargaan tersebut lantaran Sri Mulyani dianggap telah berhasil menggenjot penerimaan pajak dan juga realisasi perbelanjaan Negara hingga sampai ke level yang tertinggi.

Sebelumnya, Sri Mulyani juga meraih tiga penghargan terkait kontribusinya dalam memperbaiki sistem perekonomian nasional semenjak menjabat sebagai Menteri Keuangan pada era kepemimpinan Presiden Joko Widodo tahun 2016 lalu. Meskipun telah mendapatkan banyak penghargaan, Menteri keuangan Sri Mulyani bertekad untuk terus berkomitmen dalam kontribusinya membangun perekonomian Indoneisa terutama dalam hal reformasi perpajakan nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar