Minggu, 21 Oktober 2018

Pengikut Terbanyak Twitter Internasional

Twitter, Facebook, dan instagram merupakan 3 raksasa besar yang menguasai media sosial Indonesia. Pengguna twitter pun saat ini cukup besar di Indonesia, Twitter banyak juga digunakan untuk memberikan kul-twit para politikus untuk memberikan opininya terhadap suatu kondisi ataupun kejadian di sekitarnya.

Pengguna twitter di Indonesia juga bisa dikatakan naik tiap tahunnya, sejumlah artispun sudah memiliki akun official twitternya, lalu siapakah Pengikut Terbanyak Twitter di Dunia ? merujuk pada data yang dikeluarkan oleh twoopcharts menunjukan bahwa penyanyi yang melantunkan lagu Firework dan Roar, @katyperry menjadi akun yang paling banyak memiliki follower di twitter.

Katy perry yang memiliki nama asli Katheryn Elizabeth Hudson telah memiliki akun twitter semenjak tanggal 20 februari 2009 dan telah melakukan tweet sebanyak lebih dari 9 ribu kali dengan jumlah pengikut sebanyak 109,6 juta mengalahkan penyanyi lainnya, Justin Beiber yang hanya memiliki jumlah follower sebanyak 106,6 juta. Diurutan ketiga ada mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang memiliki pengikut sebanyak 103,5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar