Jumat, 12 Oktober 2018

Tips Bahagia Di Indonesia

Tips Bahagia yang disarankan oleh presiden Joko WIdodo dalam kesempatan pembukaan sidang forum IMF-World Bank 2018 adalah mendengarkan musik dangdut. Joko Widodo merekomendasikan kepada mereka yang berkunjung untuk berkeliling Indonesia dan juga mendengarkan musik dangdut assli Indoneisa. Menurutnya, hasilnya akan membuat efek bahagia bagi para pendengarnya, setidaknya itulah yang dialami oleh penduduk disini.
Tips Bahagia

Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa dangdut merupakan salah satu musik paling bahagia di Dunia. Pernyataan ini dimuat pada Situs Sekretariat Kabinet pada Kamis 11 Oktober 2018 lalu. Perkataan Joko Widodo bukan hanya isapan jempol semata, hasil surbbei yang dilakukan oleh Gallup pada awal tahun 2018 ini mengatakan bahwa tingkat kebahagiaan Penduduk Indonesia berada pada posisi ke Delapan di Dunia.

Jokowi juga menyebutkan, selain menikmati musik dangdut, filosofi kebahagiann di Bali mengandung 3 arti utama yakni Kebahagiaan bersama sesama, bahagia dengan alam, dan yang ketiga adalah B=Kebahagiaan dengan Tuhan dan ini disebut sebagai Triple Happiness. Dalam forum tersebut nantinya akan membahas mengenai tujuan pembagnunan yang berkelanjutan (SDG's) yang digadangkan oleh United Nations (PBB) yang salah satu agendanya adalah membawa kebahagiaan dengan cara mengurangi kemiskinan sampai dengan meningkatkan akses untuk pendidikan Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar