Minggu, 21 Oktober 2018

Pengguna Instagram Di Indonesia

Pengguna Instagram Tanah Air saat ini semakin menunjukan peningkatan penggunanya, baik dari kalangan selebriti, pejabat, hingga warganet biasa lainnya. Selain untuk bersosial media, instagram juga acap kali digunakan untuk dijadikan ajang mencari sepundi uang dengan cara endorsement maupun berjualan produk baik barang, makanan, maupun jasa yang nyatanya bisa menjadi laris manis dengan hanya bermodalkan instagram saja.
Pengguna Instagram
Pengguna Instagram

Lalu, berapakah jumlah pengguna instagram di Indonesia ? merujuk pada hasil survei yang dilakukan oleh WeAreSocial.net dan Hootsuite menunjukan hasil bahwa Instagram adalah platform sosial media dengan pengguna terbanyak ke tujuh di dunia. Selain menduduki posisi ke tujuh sebagai jejaring sosial, instagram juga dapat digunakan untuk memasrkan suatu produk bisnis. sedangkan jumlah pengguna aktif di dunia sampai saat ini mencapai 800 juta pengguna per bulan Januari 2018 lalu.

Sedangkan jika dilihat dari negara asal pengguna maka yang terbesar adalah dari Amerika Serikat yang mencapai 110 juta pengguna, disusul oleh Brasil sebanyak 57 juta pengguna dan di urutan ketiga diduduki oleh Indonesia dengan jumlah pengguna aktifnya mencapai 55 juta pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar